News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fenti Dewi Yanti, Perwakilan Polres Wajo Raih Juara II Lomba Lagu Daerah di Tingkat Provinsi



SULSELEXPOSE. COM, WAJO --- Fenti Dewi Yanti atau yang lebih akrab disapa Dewi, remaja kelahiran Sengkang merupakan salah satu dari dua orang perwakilan dari Polres Wajo yang sukses meraih juara II lomba nyanyi lagu daerah tingkat provinsi yang diselenggarakan oleh Polda Sulawesi Selatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 tadi malam secara live distasiun televisi TVRI Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah bisa juara di tingkat Kabupaten Wajo. Mohon doanya semuanya untuk saya bisa mengharumkan nama Kabupaten Wajo dan Polres Wajo lagi di tingkat provinsi nantinya,” kata Dewi, beberapa hari yang lalu sebelum berangkat ke makassar. “Mohon support dan dukungannya semua untuk lomba di Polda Sul-Sel, insya Allah,” tuturnya.

Seperti diketahui bahwa pada malam hari tadi, (27/6/2020) secara live di TVRI Sulawesi Selatan yang disaksikan langsung oleh Kapolri Jendral Polisi IDHAM AZIS secara virtual serta Gubernur Sul Sel NURDIN ABDULLAH, Kapolda Sul Sel Irjen Pol MAS GUNTUR LAUPE, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI SURAWAHADI secara langsung di studio TVRI Makassar.

Dari 50 peserta lomba yang mewakili masing-masing polres, nama Dewi berhasil masuk 12 besar dan melaju ke babak final lomba lagu daerah sulawesi selatan mewakili polres wajo dan Alhamdulillah” berhasil mendapat juara II yang digelar oleh Polda Sul Sel dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, “Ujar Kapolres Wajo AKBP DEDY DEWANTHO”.

Kendati meraih hasil maksimal dan berhasil keluar sebagai juara II tak membuatnya jemawa. Ia tetap berharap bahwa dirinya bisa fokus dan tetap belajar bernyanyi untuk membawa nama baik Kabupaten Wajo dan Polres Wajo ditingkat yang lebih tinggi lagi (*)

Humas Polres Wajo

Editor : Andi Ukky

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar