News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bintek Pemutahiran Data Pilkada 2020, KPU Selayar Buat Dua Tim


SULSELEXPOSE.COM, SELAYAR –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Selayar telah membentuk petugas pemutakhiran data pemilih yang akan bertugas dalam rangka persiapan pelaksanaan pilkada setempat.

Hal ini dilakukan KPU Selayar untuk persiapan pencocokan dan penelitian data pemilih Bupati dan Wakil Bupati. Namun, sebelum melakukan pencocokan dan penelitian data, KPU Selayar akan melakukan Bimbingan Teknis (Bintek) Pemutakhiran Data kepada PPK,PPS, dan PPDP.

Dalam Bintek Pemutakhiran Data, KPU Selayar membentuk dua tim yang akan bertugas membimbing PPK,PPS, dan PPDP. Tim pertama yang dipimpin Andi Dewantara dan Andi Nastuti akan melakukan bimbingan di Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Sedang, tim kedua dipimpin Sukardi dan Mansur  Sihadji akan melakukan bimbingan di Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena.”Kedua tim sudah berangkat dari pelabuhan Rauf Rahman Benteng menggunakan KM Bunga Batari, Kamis,(9/7/2020), sekira pukul 11.00 Wita,”kata salah satu Komisioner KPU Selayar, Andi Nastuti.

Sementara Komisioner KPU Selayar Devisi Data, Sukardi mengatakan pencocokan dan penelitian data pemilih akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah kerja KPU Selayar pada tanggal 15 Juli hingga 13 Agustus 2020.  (Wahyuddin)


Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment