Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ketua Komisi II DPRD Wajo, Serap Aspirasi di Pesisir Danau Tempe

Admin
Rabu, 19 Agustus 2020, 8/19/2020 WIB Last Updated 2020-10-16T10:31:08Z

 


SULSELEXPOSE.COM, WAJO -- Anggota DPRD Wajo H. Sudirman Meru melakukan reses di Lingkungan Bakke Orai, Kelurahan Salomenraleng Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo 19 Agustus 2020.

Meskipun sampai saat ini masih banjir, tak menyurut semangat Ketua Komisi II DPRD Wajo ini untuk menyerap aspirasi di pesisir danau Tempe.

Sejumlah usulan dan aspirasi disampaikan warga saat legislator PAN ini melakukan reses di lokasi tersebut. Dalam reses ini Warga berdatangan untuk bersilaturahmi dengannya, bahkan permintaan aspirasi terbilang banyak dari Masyarakat.

H.Sudirman Meru mengungkapkan bahwa, reses dilakukan di salah satu rumah tokoh masyarakat yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat. Masyarakat datang dengan menggunakan perahu nelayan

Sudirman Meru menyebutkan, adapun usulan masyarakat adalah pelebaran Jalan, pembuatan jalan rabat beton pada Lorong-lorong, penerangan lampu jalan dan pinggiran sungai, pergantian tiang listrik yang sudah rapuh atau keropos akibat selalu terendam banjir.

Selain itu, modal usaha untuk kelompok wanita nelayan, pengadaan kursi plastik, penimbunan lapangan upacara SDN 21 Kelurahan Salomenraleng, pembuatan jalan tani, serta pembuatan jalan beton yang menghubungkan Kecamatan Sabbangparu dan Kecamatan Tempe.(*)

 

Iklan

iklan