Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bupati Wajo Resmikan Pasar Inpres Siyo

Admin
Minggu, 04 Oktober 2020, 10/04/2020 WIB Last Updated 2020-12-01T17:28:42Z


SULSELEXPOSE.COM, BELAWA – Pasar Inpres Siyo yang terletak di Desa Leppangeng, Kecamatan Belawa kembali berfungsi setelah beberapa tahun tidak difungsikan. Operasional pasar tersebut pun diresmikan Bupati Wajo, Minggu (4/10/2020).

Peresmian pasar rakyat yang dilakukan bersama dengan Wakil Bupati Wajo tersebut tampak dihadiri pula oleh jajaran Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kab. Wajo, Kepala Dinas Kominfotik Kab. Wajo, Camat Belawa, kepala desa/lurah se-Kecamatan Belawa, para pedagang, dan masyarakat setempat.

Peresmian pasar tersebut berlangsung semarak diwarnai dengan atraksi kesenian tradisional mappadendang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud berharap Pasar Siyo dapat menjadi penggerak utama perekonomian masyarakat Belawa. Dengan demikian—menurut Bupati Wajo—masyarakat yang maju dapat diwujudkan.

Bupati Wajo pun berharap agar dalam kegiatan pada pasar dilakukan dengan interaksi dan komunikasi yang baik dan sehat sehingga tidak mencederai persatuan dan persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Wajo, H. Amran menginstruksikan kepada pengelola Pasar Siyo agar melakukan penataan dengan baik agar keindahan dan kenyamanan pasar tersebut terjaga. (*)


Editor : Andi Ukky 

Iklan

iklan