News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dihadiri Mantan Anggota DPRD, Reses PSM Dibanjiri Aspirasi



SULSELEXPOSE.COM, WAJO -- Ketua Komisi II DRPD Kab. Wajo H. Sudirman Meru (PSM) kali ini melaksanakan reses yang ke dua kalinya di Jalan Lembu Sengkang tepatnya di rumah Erwin Hadinata pemilik Sorum UD. Erwin Motor, Selasa, (03/11/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri warga dari berbagai Kelurahan di Kecamatan Tempe, yang pesertanya lebih banyak dari Kalangan Ibu-Ibu. 

Tak hanya itu dalam reses tersebut juga dihadiri Lurah Tempe, beserta aparat kelurahannya. 

Reses tersebut berjalan aman dan tertib serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker.


Namun yang unik dalam reses kali ini, yang di laksanakan H. Sudirman Meru karena diikuti oleh mantan anggota DPRD Kabupaten Wajo Priode 2014 - 2019.

"Salah satu diantaranya turut menyampaikan aspirasi mewakili masyarakat Kelurahan Tempe yaitu legislator PKS H. Aminuddin   dengan tiga usulan yaitu pengadaan penerangan lampu jalan sepanjang Jalan Lembu, pengadaan rabat beton Jl. Lembu VI, serta pengadaan tempat sampah umum,"Jelasnya


Dalam Reses ini, usulan masyarakat masih didominasi  dengan program jalan rabat beton, pengadaan lampu jalan, bedah rumah, pembangunan drainase, penanganan persampahan dan modal kerja.

Menanggapi Aspirasi masyarakat tersebut H. Sudirman Meru menyatakan bahwa "Apa yg di usulkan masyarakat menjadi catatan bagi kami untuk mengkomunikasikan OPD terkait untuk diadakan tindak lanjut,"tutupnya.

Editor : Andi Ukky 

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment