Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Reses di Kampung Nelayan, AJL Banjir Aspirasi Infrastruktur

Admin
Senin, 02 November 2020, 11/02/2020 WIB Last Updated 2020-11-04T13:03:31Z


SULSELEXPOSE.COM, WAJO -- Anggota DPRD Wajo Asri Jaya A. Latief melakukan reses di Kampung Toddang, Lingkungan Cenranae, Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Senin, 2 November 2020.

Dalam reses tersebut, pria yang akrab disapa AJL itu dibanjiri aspirasi. Aspirasi politisi Demokrat didominasi masalah infrastruktur.

Mulai dari perbaikan jalan, lampu jalan, air bersih, hingga bantuan untuk pemulihan ekonomi.

AJL menjelaskan, bahwa semua aspirasi dari warga, akan ditampung dan akan disampaikan dalam rapat di DPRD Wajo.




“Aspirasi ini tentu melalui pembahasan, dan diseleksi di DPRD, mana yang dianggap prioritas, nanti bisa direalisasikan di tahun berikutnya, 2021,"ujarnya.

AJL menambahkan, memang pembangunan di tahun ini terkendala karena Pandemi Covid-19. Namun sebagai wakil rakyat, akan mengusahakan semaksimal mungkin, dan terpenting pemberdayaan sebagai bentuk pemulihan ekonomi disaat pandemi.

Selain itu, lanjut AJL, ada beberapa usulan warga  yang terlaksana pada tahun ini, seperti pelebaran jalan/talud, jalan beton, jalan tani, penerangan jalan di beberapa titik dan pengadaan tempat sampah plastik.

Hadir pada kegiatan ini, Lurah Akkajeng Takdir, Lurah Minangae Sitti Ruhama, Pembina Kelurahan Akkajeng dan Minangae  Ashar, perwakilan dari Koramil Sajoanging Ali),

Editor : Andi Ukky 

Iklan

iklan