News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Sar Gabungan Hentikan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Walennae


 

SULSELEXPOSE.COM, WAJO -- Upaya pencarian korban tenggelam di Sungai Walennae, Massappa Desa Bentenglompoe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan akhirnya dihentikan, Jumat, (25/12/2020).


Memasuki hari ke-7 proses pencarian korban atas nama Baso Pawettoi (70), yang hilang pada Sabtu (19/12/2020) kemarin belum juga ditemukan.


Salah satu tim terpadu dari TRC PB Wajo Uchu mengatakan, tim gabungan sebelumnya telah melakukan pencarian dengan menggunakan 4 perahu di bantu oleh Tim Gabungan dari TRC,Damkar, Basarnas Bone, PMI Wajo, SAR Prima


"Operasi pencarian warga tenggelam telah kami upayakan dengan semaksimal mungkin sampai hari ke-7. Namun, hingga sepekan proses pencarian tidak ditemukan tanda-tanda. Sehingga pelaksanan operasi diusulkan untuk ditutup (dihentikan),"Jelasnya


Lanjut Uchu, bahwa untuk keluarga para korban, pihaknya sudah diberikan penjelasan dan pengertian.


"Ke keluarga korban kami sudah komunikasi, umumnya kita sampaikan bahwa sesuai dengan SOP bahwa pencarian korban sampai hari ini belum menemukan hasil, keluarga mengerti," tutupnya.


Sekedar diketahui Korban yang dikabarkan tenggelam pada hari Sabtu lalu, sekitar pukul 15:30 itu, sementara mengambil kayu yang hanyut di pinggiran Sungai Walannae dari arah Soppeng bersama dengan istrinya  kemudian korban tergelincir dan hanyut di Sungai Walannae sehingga sampai sekarang korban belum di temukan.

Editor : Andi Ukky 

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment