Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Musrenbang Belawa, Bupati Wajo : Kita Fokus Pembangunan Jalan Poros Macero-Ujung Kessi

Admin
Rabu, 10 Februari 2021, 2/10/2021 WIB Last Updated 2021-02-10T08:09:31Z

 



WAJO -- Musrenbang RKPD Tahun 2022 di Kecamatan Belawa Tahun Anggaran 2021, Rabu, 10 Februari 2021


Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Anggota DPRD Kab. Wajo, Kepala OPD , Camat bersama unsur muspika kecamatan Belawa serta undangan stakeholder lainnya.


Bupati wajo menyampaikan bahwa untuk kecamatan Belawa, fokus pertama kita adalah pembangunan infrastruktur yaitu pembangunan jalan poros  macero sampai ujung kessi.


"Untuk Tahun ini, kita sudah menganggarkan di APBD untuk pembangunan Jalan Poros Macero-Ujung Kessi. sebagian lagi kita usulkan melalui Dana Transfer Provinsi" ucap Amran


"Nantinya orang Belawa kalau ke sengkang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit" tambahnya.


Amran juga berharap agar masyarakat jangan mudah percaya akan berita hoax ,terutama hoax yang bisa menghambat pembangunan.


"Saya minta kepada masyarakat agar jangan mudah percaya akan berita hoax yang katanya pembangunan infrastruktur akan banyak memberikan dampak merugikan bagi masyarakat " kata orang nomor satu di Wajo ini.


"Saya harap kita jangan khawatir. Dinas terkait tentunya akan mempertimbangkan dampak pembangunan yang akan dilakukannya. Jika merugikan ,tentu tidak akan kita laksanakan" Tambahnya.


Beliau juga meminta agar dinas terkait aktif memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat agar pembangunan bisa terlaksana dengan baik.


"Selain infrastruktur jalan, beberapa kegiatan bidang sungai telah diusulkan ke Balai. Mohon dukungan dari saudara-saudara semua agar kami bisa mewujudkan Pemerintah Amanah Menuju Wajo Maju dan Sejahtera" Tutup Amran. (Humas) 


Editor : Andi Ukky 

Iklan

iklan