Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Tak Cuma Bupati Wajo, Safaruddin : Ini Daftar Penerima Vaksin Pertama yang di Suntik Besok

Admin
Selasa, 02 Februari 2021, 2/02/2021 WIB Last Updated 2021-02-02T11:43:28Z




WAJO -- Pemerintah Kabupaten Wajo telah menjadwalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan dan pencanangan vaksinasi Covid-19 Kab. Wajo akan dimulai besok, Rabu (3/2/2021).


Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19, Kabupaten Wajo, Safaruddin mengatakan, vaksinasi akan dilaksanakan di Puskesmas Salewangeng Kecamatan Tempe, sekitar pukul 09.00 Wita, pagi besok.


"Sesuai jadwal, orang pertama disuntik Vaksin Sinovac adalah Bapak Bupati, kemudian Bapak Wakil Bupati dilanjutkan perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah, perwakilan tokoh agama dan tokoh Masyarakat serta organisasi wanita sebanyak sepuluh orang," ungkap Safar, Selasa (2/2/2021)



Setelah itu kata dia, pemberian vaksin akan dilanjutkan Kadis Kesehatan dan Sekretaris Dinkes Wajo, para Kabid, Kasi dan Kasubbag serta para tenaga kesehatan di Puskesmas Salewangeng.


Selain di Puskesmas Salewangeng, 24 Faskes lainnya juga akan melakukan vaksinasi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan berdasarkan aplikasi P-Care Milik BPJS kesehatan.


"Jangan Takut di Vaksin. Vaksin ini aman dan halal," tutupnya. (Humas) 


Editor : Andi Ukky 

Iklan

iklan