News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Mendapatkan Vaksin Covid-19, Bupati Wajo : Jangan Percaya Hoax

 




WAJO -- Bupati Wajo H. Amran Mahmud menjadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 di Kabupaten Wajo, Rabu,  (03/02/2021)


H. Amran Mahmud tampak santai dan tidak mengalami masalah dalam pemeriksaan awal kesehatannya. Saat penyuntikan vaksin  di Puskesmas Salewangen. 


Setelah Bupati, vaksin juga diberikan kepada Sekda Wajo, H Amiruddin, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, Kejari Wajo, Eman Sulaiman, Ketua Komisi III DPRD Wajo, Taqwa Gaffar, Perwakilan MUI Wajo, H Abdul Hafid.


Sementara  Wakil Bupati Amran SE dan Dandim 1406/ Wajo, Kakan Kemenag dan Ketua PD. Aisiyah Kab. tidak memenuhi syarat untuk hari ini untuk divaksin. Sedangkan, Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna tidak memenuhi syarat karena pernah positif Covid 19.


Pemeriksaan dilakukan sebelum proses vaksinasi.


Prosesnya pun berlangsung hanya beberapa detik.


Ditemui usai mendapatkan vaksin Bupati Wajo H. Amran Mahmud meminta masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi Covid 19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan 4 M yakni, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.


"Saya berharap agar mata rantai penyebaran Covid-19 bisa diputus sesegera mungkin,"harapnya.


Sementara Jubir Covid 19 Kab. Wajo, Safaruddin mengatakan hingga saat ini Data terkonfirmasi positif Covid 19 kab. Wajo menyentuh angka 712 , dengan rincian 18 dirawat , 22 isolasi 14 meninggal dan sisanya di nyatakan sembuh 


Editor : Andi Ukky 

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment