Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kapolsek Urban Pitumpanua Menghadiri Acara Silatuhrahmi Dengan Komponen Masyarakat di Kantor Koramil 1406 Bulusiwa

Admin
Senin, 23 Agustus 2021, 8/23/2021 WIB Last Updated 2021-08-23T05:02:48Z


Pitumpanua- KaPolsek urban Pitumpanua Kompol Jasman .p.SH, menghadiri acara silatuhrahmi dengan komponen masyarakat yang di laksanakan di kantor Koramil 1406 bulusiwa desa bulu Siwa kec Pitumpanua Kab.wajo, Senin ( 23/08/2021).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Urban Pitumpanua memberikan himbauan Kamtibmas kepada komponen masyarakat , Agar masyarakat selalu menjaga diri dan lingkungannya, Apabilah ada hal-hal yang mencurigakan segera di laporkan kepada saya atau anggota saya, Bhabinkantibmas agar kami dapat bergerak dengan cepat untuk mengantisipasi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, ujar Kapolsek.


Kapolsek urban Pitumpanua menambah kan lagi bahwa " masyarakat jangan takut untuk melaporkan kejadian atau memberikan informasi kepada kami, kami akan melindungi bapak-bapak dan ibu-ibu atau saudara - saudara kami, mari kita saling membantu, cukup informasi yang kami terima selanjutnya kami yang akan memprosesnya.


Selain itu Kapolsek urban pitumpanua mengingatkan kepada komponen masyarakat agar selalu mengikuti protokol yang di anjurkan oleh pemerintah, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19.

Iklan

iklan