Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Mubeswil 1 IWO Sulsel ,Menetapkan kembali "Zulkifli Thahir" Sebagai Nahkoda

Uceng
Jumat, 16 Desember 2022, 12/16/2022 WIB Last Updated 2022-12-16T17:17:23Z

Zulkifli Thahir.SE, Ketua IWO Sulsel 

Sulselexpose.id. Makassar--Pertama Kalinya Dilakukan Musyawarah Bersama (Mubes) Wilayah Sulawesi -Selatan Ikatan Wartawan Online (IWO) yang kini berlangsung di Baruga Angin Mammiri,  Kota Makassar, Jumat (16/12/2022 ).


Dalam sambutan, Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Thahir mengatakan mudah-mudahan Musyawarah Bersama Wilayah I IWO Sulsel bisa menjadi barometer atau corak Pengurus Wilayah (PW) yang ada di seluruh Indonesia.


“Saya juga meminta kepada semua pengurus untuk berjuang bersama membesarkan organisasi dan menjaganya dengan baik, karena ada beberapa oknum tertentu yang mencari keuntungan apalagi tahun depan sudah memasuki tahun politik”, jelasnya



Kali ini Zulkifli Thahir, SE ,masih oppoki (terpilih) sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online PW (IWO) Sulsel periode 2022/2027 Secara aklamasi. Setelah dilaksanakan Muswilprov  IWO Sulsel ke 1 .

Tidak adanya kandidat untuk maju pada pencalonan Ketua IWO Sulsel, maka secara Aklamasi para pengurus Daerah (PD) IWO se-Sulsel kompak menetapkan Zulkifli Thahir melanjutkan kepemimpinan selaku Ketua PW IWO Sulawesi Selatan (Sulsel).

Muswilprov IWO Sulsel tersebut secara resmi dibuka oleh Amson Padolo, S.Sos, MS.i Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Menjadi program unggulan kedepan adalah KTA anggota dan kompetensi, dan membawa Warwah IWO Sulsel makin baik. Dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam memajukan organisasi”.

Mari kita sama-sama perkuat kebersamaan di IWO, dan menjalankan semua program semaksimal mungkin. Apa yang dituangkan dalam program kerja tadi, untuk IWO semakin maju, semakin jaya,  pungkas Zulkifli.

Muswilprov ini, tercatat dihadiri oleh para pengurus Daerah (PD) IWO se-Sulsel. Dan Gubernu SulSel yang diwakili Amson Padolo, S.Sos, MS.i Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sulawesi Selatan,Kabid Humas Polda SulSel Kompol Tanri Abeng, SH Mewakili Kapolda SulSel dan perwakilan polrestabes kota Makassar, dan beberapa undangan lainnya(**)

Iklan

iklan