Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Jumat Berkah, Kejaksaan Negeri Selayar Berbagi

Admin
Jumat, 03 Februari 2023, 2/03/2023 WIB Last Updated 2023-02-03T13:11:26Z


SELAYAR -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini SH MH serahkan paket bantuan sosial dan uang tunai ke pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah, Benteng Kepulauan Selayar, pada Jumat (3/2/2023). 

Penyerahan bantuan kepada para Santri Pesantren Hidayatullah, merupakan salah satu program rutin Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar dengan mengusung tema " Berbagi Cinta dan Peduli Sesama". 


Apa yang diserahkan pada hari ini, jangan dilihat dati nilainya, dan diharapkan dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh para Santri Pesantren Hidayatullah, " tutut Kajari, Hendra Syarbaini SH MH.


Kajari Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini SH MH juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan bakti sosial dengan para santri diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan-kebutuhan pokok para santri, agar dapat meningkatkan semangat belajar dan dapat menumbuhkan nilai kebersamaan serta rasa perduli terhadap sesama manusia, 

Kedepan semoga kegiatan Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Berbagi dapat terus dilaksanakan diwilayah lain dengan target membantu sesama, jelas Hendra Syarbaini SH MH.

Bantuan yang diberikan selain sembako juga uang tunai dari Hamba Allah dilingkup Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.

Dalam kegiatan bakti sosial di Pesantren Hidayatullah, Kajari didampingi jajaran Pejabat Utama Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, diantaranya Kasi Intelijen, Kasi Perdata dan TUN serta pegawai lainnya. (Tim).

Iklan

iklan