Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Arus Lalulintas Kabupaten Maros, di Malam Tahun Baru, Terpantau Ramai Lancar

Admin
Minggu, 31 Desember 2023, 12/31/2023 WIB Last Updated 2023-12-31T15:51:49Z


Pangkep - Arus lalulintas dari Kabupaten Pangkep, Makassar, dan Kabupaten Bone terlihat padat, namun tetap berjalan lancar menjelang malam tahun baru.

Kasatlantas Polres Maros, Iptu Deny Kurniawan, menyoroti potensi kemacetan di jalan poros Maros-Makassar, Bone-Makassar, dan pusat keramaian masyarakat berad di Pantai Tak Berombak (PTB), Minggu (31/12/23).

Sementara dusun Kappang, desa Labuaja, terpantau lancar tanpa aktifitas pemotongan batu, Satlantas Polres Maros mengingatkan pengendara untuk merayakan tahun baru lebih baik di rumah demi keamanan. Bagi yang tetap melanjutkan perjalanan, himbauan diberikan untuk tetap berhati-hati dan taat aturan lalulintas.


Sebagai langkah antisipatif, empat titik pospam telah disiapkan di Grandmall, PTB, Kappang, dan Bandara. Pospam ini bertujuan untuk peristirahatan pengendara yang sedang melakukan perjalanan jauh ataupun mencari informasi di Kepolisian, serta menjaga keamanan dan kesehatan selama perayaan malam tahun baru.


"Himbauan kami bagi para pengendaraz silahkan merayakan tahun Baru ini sebisanya di rumah lebih aman, bila keluar dari rumah berkendaraan agar berhati-hati dan taat berlalulintas," pungkasnya.


(Fahria Fahri)

Iklan

iklan