Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Forkompinda Maros Pantau Keamanan Malam Tahun Baru

Admin
Senin, 01 Januari 2024, 1/01/2024 WIB Last Updated 2024-01-01T01:57:04Z


Maros - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Maros, bersinergi melakukan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2024.


Diantaranya ketua DPRD Andi Patarai, Dandim 1422 Letkol Arm Nikolas Sirilus, Bupati Maros Chaidir Syam, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin dan Kepala BMKG Maros Rahmat Parasetia, SPz M.Si.


Bupati Maros Chaidir Syam mengatakan, pihaknya mendukung pengamanan untuk bersiaga pada Pos Pam pengamanan malam tahun baru 2024. Senin (01/01/24)


"Semoga sinergitas bersama ini akan terus berjalan dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap aktivitas masyarakat di Kabupaten Maros," ucap nya.

Sementara Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin menyebutkan 300, Personel Gabungan diterjunkan Polres dalam pengamanan malam tahun baru 2024.

"Memang ada dua titik di Maros yang jadi titik keramaian yaitu Grandmall dan Pantai Tak Berombak" kata Awal.


Malam tahun Baru ini sebelumnya sudah dikoordinasikan dari 2 Minggu sebelumnya, agar warga Maros bisa merayakan malam pergantian tahun dengan aman.


"Kita sudah komunikasikan 2 Minggu yang lalu bagaimana bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian baru," tutupnya.


( Fahria Fahri )

Iklan

iklan