Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Perjuangkan Nasib Honorer Komisi I DPRD Wajo Sambangi Kantor BKN Makassar

Admin
Jumat, 01 Maret 2024, 3/01/2024 WIB Last Updated 2024-03-02T07:12:09Z


WAJO -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menegaskan akan terus berupaya memperjuangkan nasib tenaga honorer di Wajo.


Ketua Komisi I DPRD Wajo, H Ambo Mappasessu mengaku, pihaknya terus memperjuangkan nasib tenaga honorer salah satunya dengan menyambangi di Kantor regional IV BKN Makassar. Jumat (01/03/2024)


"Kita berkunjung dan melakukan konsultasi dan koordinasi ke Kantor BKN Makassar terkait pertunjuk tekhnis penerimaan ASN dan PPPK  untuk  memperjuangkan  tenaga honorer agar bisa terangkat menjadi PPPK atau ASN," ungkap H Ambo Mapasessu.


Lebih lanjut, DPRD Wajo tidak hentinya bekerja keras mencari solusi dan menemukan celah dari semua permasalahan yang ada di Kabupaten Wajo, termasuk honorer yang belum mendapat kejelasan nasib.


"Kita melakukan konsultasi dan koordinasi untuk mendapat informasi seperti apa petunjuk tekhnis penerimaan ASN dan PPPK," kata Ambo Mappasessu


Ambo Mappasessu kembali menegaskan bahwa, Komisi I DPRD Kabupaten Wajo selalu aktif dan tidak tinggal diam memperjuangkan nasib tenaga honorer. 


"Kita berharap para honorer perjuangan Komisi ini bisa menjadi angin segar bagi para honorer sehingga mereka bisa mendapatkan kesempatan diantara dua itu, ASN atau PPK," harap Politisi Hanura tersebut.(Rilis Humas DPRD Wajo)

Iklan

iklan