Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pengurus Daerah Darud Da'wah Wal Irsyad (PD DDI) Kabupaten Morowali Sukses melaksanakan Pengukuhan dan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA)

Uceng
Senin, 10 Juni 2024, 6/10/2024 WIB Last Updated 2024-06-10T11:47:40Z


 Sulselexpose. Id. Bungku. Bertepatan tanggal 2 zulhijjah 1445 H./ 09 Juni 2024.Pengurus Daerah Darud Da'wah Wal Irsyad (PD DDI) kabupaten morowali, melaksanakan pengukuhan pengurus hasil resufle di rangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) yang bertempat di Aula Pusat Informasi Haji dan Umrah Kemenag kabupaten marowali. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri PJ Bupati morowali yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Kesra, Staf ahli bidang pemerintahan, Ka Kesbagpol di wakili Kabid Ormas, Kakan Kemenag di wakili Kasi Binmas, Kapolres morowali diwakili KBO Intel, turut hadir dalam acara, Ketua KKSS kab Morowali Putra Bonewa yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Morowali. 


Pj Bupati Morowali yang di wakili oleh Staff Ahli bidang Kesra dalam sambutannya, pentingnya peran Ormas keagamaan dalam mendorong terciptanya lingkungan yang religius, Ormas DDI yang memiliki "Barakka" tersendiri . Semoga dengan Reker DDI diharapkan menciptakan program yang sifatnya bermanfaat dengan masyarakat kab morowali, sesuai dengan triologi DDI " Pendidikan, Da'wah dan Sosial "

Lanjut dari kakan Kemenag yang di wakili Kasi Binmas, mendorong Ormas DDI menata segala aset aset yang ada kabupaten morowali sehingga bisa terdaftar di pemerintahan. 

Pengukuhan yang laksanakan dengan pembacaan SK pengurus hasil resufle berdasarkan SK PW-DDI/ST/K.052/V/2024. Tertanggal 25 Mei 2024. Yang di sahkan oleh pengurus Wilayah DDI Sulawesi Tengah, merujuk hasil muktamar 22 di samarinda. Di jelaskan di AD/ART DDI BAB IV pasal 17. Pembacaan di pimpin langsung oleh ketua Steering Commite dan juga sebagai dewan pembina PW DDI Sulteng Moh Tahir, Hi. Alwi, S, Sos


Pengurus wilayah DDI Sulteng melalui Sekertaris Wilayah DDI Sulteng, Drs H. Syamsuddin Badarong saat di konfirmasi awak media sulselexpose.id.Memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terlaksananya Rakerda Pengurus daerah DDI kab morowali dan mendorong pengurus daerah DDI kabupaten morowali dalam sisa waktu periode ini, menjalankan roda organisasi dengan sebaik baiknya dan mengembangkan DDI sesuai amanah pendiri DDI Almukarram Anregurutta H Abdurrahman Ambo Dalle dengan semangat Addariyah. 


PW DDI Sulteng tetap berkomitmen mengawal keputusan sesuai dengan AD /ART DDI hasil muktamar DDI 22 di samarinda..

Iklan

iklan