News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Warga Miskin Assorajang Nikmati Listrik Gratis Bantuan At-taubah Channel


SULSELEXPOSE.COM, WAJO --- Dua warga kurang mampu di Desa Assorajang Kecamatan tanasitolo Kabupaten Wajo mendapat bantuan pasang baru listrik secara gratis dari At-taubah Channel Peduli. Kedua warga yang dapat bantuan melalui program "Sedekah Jumat" tersebut yakni, Imatti (57) dan Imintang (88).

Mimpi dan harapan yang mereka pendam untuk menerangi rumah mereka dengan cahaya lampu akhirnya terwujud melalui bantuan listrik gratis dari At-taubah Cannel Jumat, 3 Juli 2020.

Kedua warga Empagae Desa Assorajang ini hanya bekerja sebagai buruh tenun yang penghasilannya hanya mampu mebiayai hidupnya sehari-hari

Imatti, sebagai penerima listrik gratis mengapresiasi dan bersyukur atas bantuan At-taubah Channel yang telah menerangi rumahnya. "Terimakasih atas bantuanta semua, semoga semuanya mendapatkan amal dan rejeki yang berlimpah," ucapnya.


Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa mengatakan, pemasangan Listrik Gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian At-taubah Channel kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabuoaten Wajo.

"Bantuan Pemasangan Listrik Gratis tersebut marupakan program "Sedekah jumat" yang anggarannya dari berbagai donatur bai8k yang ada di Wajo maupun di luar Wajo bahkan ada dari provinsi lain," ungkapnya.

Akbar Gunawan mengatakan, kalau At-taubah Channel akan terus membantu masyarakat dalam kategori ekonomi lemah dengan harapan dapat menikmati terangnya listrik.

Bagi yang memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821–8848-9770.(Tim At-taubah Channel Peduli).

Editor : Andi Ukky

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar